About Me

Assalamu'alaikum wr.wb

halo sahabat...
"Apakah kamu tau hubugannya antra kedua biji mata kamu?.. Mereka berkedip bersama, bergerak bersama, menangis bersama, melihat & tidur bersama, meskipun mereka tak pernah saling melihat satu sama laen, itulh "PERSAHABATAN"...

...”ROHMAT YULIANTO”…
anak Tunggal dari satu bersaudara dan anak satu”nya dari keluarga Slamet Widodo , yang paling pinter,pling nakal,pling ngeyel,pling di sayang, dan pling semuanya dech,... ,tpi slalu baik hati… ok tenang aja yang mempunyai teman seperti saya :)

aku mau buktiin ke ayah dan ibuk kalau anaknya yang pling nakal ini juga bisa mandiri dan bisa bahagiain keluarga , ngak cuman nyusahin dan nyusahin ayah ibuk aja ,....mantappp....
aku pengen buktiin sama teman” dan pacar ,kalau rohmat yg bandel ini juga bisa sukes sperti OBAMA...heheheh

nie selengkapnya tentang saya....
Nama                      : ROHMAT YULIANTO
Asal                        : Jl Tulang bawang 8 Tegalsari,Kadipiro, Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
Alamat E-mail         : Sinariaku@Gmail.com
No Hp                    : 0898-5251-666
Status                     : Sekolah Tinggi Swasta di Solo
Website                  : www.updatetips.com

Salam……
...ROHMAT_siTungGal_JaYa….

saya berjanji, aku akan jadi kebanggaan orang tua,.... amiii, trimakasih atas dukunganya Ayah,Ibu,Teman... Trimakasih ya ALLAH...

 Wassalamu 'Alaikum wr.wb 

Nb: kritik dan saran dari anda sangat berguna bagi saya ( Tips Murah )......