Manggis Obat Sakit Migren

Sekilas membahas tentang Migren ?
Manggis Sebagai Obat Sakit Migren - Kata migren berasal dari perkataan Yunani yaitu hemikrania yang berarti "separo kepala". Migren atau sering juga disebut sakit kepala atau pusing sebelah adalah nyeri kepala berdenyut yang kerapkali disertai mual, muntah. Penderita biasanya sensitif terhadap cahaya, suara, bahkan bau-bauan. Sakit kepala ini paling sering hanya mengenai satu sisi kepala saja, kadang-kadang berpindah ke sisi sebelahnya, tetapi dapat mengenai kedua sisi kepala sekaligus.
         Migren kadang kala agak sulit dibedakan dengan sakit kepala jenis lain. Sakit kepala akibat gangguan pada sinus atau akibat ketegangan otot leher mempunyai gejala yang hampir sama dengan gejala migrain. Migrain dapat timbul bersama penyakit lain misalnya asma dan depresi. Penyakit yang sangat berat, misalnya tumor atau infeksi, dapat juga menimbulkan gejala yang mirip migrain. Namun kejadian ini sangat jarang.

Gejala terjadinya penyakit migren :
  • Nyeri yang amat hebat atau kepala terasa denyutan hebat (kenyut-kenyut) di satu sisi atau kedua sisi.
  • Perut Mual-mual atau muntah.
  • Terjadi perubahan penglihatan, termasuk penglihatan menjadi kabur atau timbul titik buta dimana anda tidak dapat melihat.
  • Menjadi terganggu dengan cahaya (pencahayaan), kebisingan atau bau.
  • Merasa lelah dan atau kebingungan.
  • Hidung tersumbat dan Perasaan pilek atau berkeringat.
  • Kaku atau kepekaan pada leher.
  • Kulit kepala menjadi peka (lembut).
  • Light-headedness.Polisi Obat Migren Tradisionnal
Obat Herbal Sakit Migren Tradisional:
Manggis telah diidentifikasi sebagai salah satu super top-makanan di dunia. Pohon manggis hanya tumbuh di Asai Tenggara. Ini adalah buah dilahirkan oleh pohon yang menciptakan semua kehebohan ini. Telah digunakan selama berabad-abad oleh para penyembuh tradisional daerah untuk mengobati sejumlah penyakit, dan sebagai pembunuh-inflamasi anti nyeri. Bagian putih lembut buah kaya akan nutrisi, tetapi adalah kulit luar, yang dikena pericarp ini super antioksidan di kenal sebagai xanthone. Bahkan untuk xanthone Manggis berisi lebih dari makanan lain yang dikenal manusia dan inilah xanthone dari bertindak sebagai pereda nyeri super anti inflamasi .

Inilah karakteristik yang menguntungkan penderita migren dan membantu untuk meringankan rasa sakit. Tapi Manggis juga memiliki manfaat kesehatan lainnya. Selain manggis dilaporkan dapat menghambat penyebaran berbagai jenis kanker, termasuk hati, payudara dan kanker darah.

Sekian dan terima kasih semoga dapat membatu anda sekalaian....salam Tips Murah dan Sederhana

1 Response to "Manggis Obat Sakit Migren"